Minggu, 10 November 2013

= KEINDAHAN

KEINDAHAN

KepedulianMU
Kasih sayangMU
PengertianMU
Engkau berikan tanpa keinginan dariMU untuk mendapatkan balasan atau imbalan

Ruh yang engkau tiupkan
CintaMU yang tidak terhingga dan tidak bisa dinilai
Sehingga aku harus memutuskan bahwa aku hanya akan bersatu dengan keindahan-keindahanMU

Mata hati, akal dan qolbuku sudah aku tutup dari segala cinta selain cinta kepadaMU
Karena bukankah ENGKAU telah memberikan semua perangkat jantung hidupku dengan ketulusan dan keikhlasan ?!

Lalu aku ini makhluk apa jika aku tidak bisa mensyukuri itu semua ?
Apakah aku harus mendengarkan celotehan - celotehan murah yang sesungguhnya diniati oleh hal - hal yang bersifat duniawi itu ?

Tidak, ..hanyalah ENGKAU yang selalu menolong dan memberi petunjuk kepadaku
Karena itu aku hanya akan minta tolong dan minta petunjuk kepadaMU dengan keberanian merah putihku.

by : ki wijanarko
10 Nopember 2013

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mas Tiyas, assalamualaikum.

Mohon maaf, tp saya ini sudah kepaten obor. Kalaulah benar kata Eyang saya, mungkin saya adalah salah satu "balung" yang Mas Cari. Uyut saya namanya Raden Sumowinarso. Apakah benar ada keturunan PB 6 namanya Sumawinarso?

Lintang mengatakan...

assalamualaikum wr wb
mas Tiyas
tolong di buat silsilah keturunan PB VI.
maturnuwun.